Asus Zenfone 2 Akhirnya Rilis Di Indonesia

Assalamualaikum Wr.Wb. Sobat...
Gak udah panjang lebar ya.... Kita langsung ke intinya saja... Pasti sobat sudah lama menunggu smartphone ini masuk di Indonesia. Dengan speknya yang gahar tapi dengan harga tergolong murah untuk smartphone dengan spesifikasi sebagus Asus Zenfone 2.


Hari ini pada tanggal 21 April 2015 Asus Zenfone 2 resmi masuk di Indonesia dan pertamakali diluncurkan di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Dalam peluncuran tersebur juga dihadiri CEO ASUS (Jerry Shen). Di dalam acara tersebut Jerry mengatakan produk terbaru unu dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Salah satunya yaitu memiliki RAM 4GB yang ditanam pada Asus Zenfone 2.


Asus Zenfone 2 dibekali RAM 4GB dan dikombinasikan dengan processor Intel Atom Z3580 @2,3GHz Quad-core 64bit. Zenfone 2 ini juga sudah menggunakan OS android Lollipop. Di acara peluncuran Zenfone 2 perusahaan Asus tidak hanya menggundang jurnalis dari Indonesia, tapi juga melibatkan media asing seperti dari Malausia, Filipina, Vietnam dan Thailand.


Untuk harga dari Zenfone 2 dengan spesifikasi RAM 4GB dan memory internal 64GB dibanderol dengan harga Rp 4.490.000,-. Gimana sob??? tertarik...??? pastinya jangan sampai kehabisan ya... Selamat berburu Asus Zenfone 2.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asus Zenfone 2 Akhirnya Rilis Di Indonesia"

 
Copyright © 2014 Sabda Techno Blog - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia