Ghost Battle 2 : Game Karya Anak Bangsa

Assalamualaikum Wr. Wb. Sobat Sabda Tecno.....
Bagaimana kabarnya..?? Kemarin habis posting info tentang game dan sekarang saya juga akan posting tentang info tentang game lagi. Info game yang saya bahas saat ini bukan dari developer yang terkenal dan namanya sudah besar di dunia Gaming. Tetapi, yang saya akan bahas developer lokal dari Indonesia.



Game buatan lokal salah satunya adalah Ghost Battle 2. Ghost Battle 2 dikembangkan oleh developer Raion Studio yang terletak di kota Malang. Ghost Battle 2 merupakan hasil pengembangan dari Ghost Battle 1 yang sempat terdapat di Nokia Store. Game Ghost Battle 2 menceritakan tentang Pohon Suci yang dipenuhi kekuatan magis yang penting bagi hantu. Kabar tersebut mulai tersebar keseluruh dunia, dan mengakibatkan hantu-hantu daru luar Indonesia datang untuk mengambil energi magis yang terdapat pada pohon tersebut.

Untuk melindungi pohon tersebut dari serangan hantu dunia. Sobat dituntut untuk membuat pasukan hantu yang terdiri dari berbagai hantu yang berasal dari Indonesia. Contohnya seperti Kuntilanak, Pocong, Leak, Tuyul dan lain-lain. Di gameplaynya sobat hanya perlu memanggil hantu-hantu yang telah tersedia berdasarkan energi yang disediakan Pohon Suci. Tugas sobat menghancurkan kastil dan memusnakan hantu musuh. Menurut saya sih gameplay dari Ghost Battle 2 ini hampir sama dengan Game Line Rangers.


Game Ghost Battle 2 dirilis pada awal bulan April lalu dan dapat dimainkan di Android dan Windows Phone. Kedepannya, Raion Studio berencana terus memberikan update-update data di Ghost Battle 2 untuk menjadikan lebih bagus dan menarik untuk dimainkan.


Kalau sobat ingin mencoba game ini, sobat bisa download di Google Play Store. Size game ini tidaklah besar sih, cuma sekitar 44MB saja. Ya.... selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya.

Salam Sobat Sabda Techno......
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ghost Battle 2 : Game Karya Anak Bangsa "

 
Copyright © 2014 Sabda Techno Blog - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia