Program Menghitung Volume Bangunan Dengan C++

Hi sobat Sabda Techno... selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan menposting bagaimana cara mebuat program menghitung volume bangun ruang dengan C++. Tidak susah sebenarnya cuma butuh pemahaman sedikit. Disini saya menggunakan 2 metode percabangan, yakni IF-Else dan Swicth-Case.


Gak usah lama-lama kita langsung saja saya perlihatkan codingnya.

































Cukup simple kan....
Oh ya pasti sobat bertanya-tanya kenapa saya kalau posting coding program bentuknya gambar bukan text. Soalnya biar sobat bisa belajar dan sekaligus memahapi setiap konsep program yang saya share dengan menulis kembali. Kalau saya posting codingnya dengan text biasa otomatis sobat pasti langsung mengcopas aja dan tidak memahami konsep codingnya hehehe......

Sekian postingan saya kalau ada masalah bisa koment dibawah dan kalau mau download programnya bisa download di bawah. Terimah kasih kunjunganan dan sampai jumpa lagi.

https://www.dropbox.com/home/C%2B%2B?preview=Volume+Bangun.rar

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Program Menghitung Volume Bangunan Dengan C++"

 
Copyright © 2014 Sabda Techno Blog - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia